Ketua Umum PSSI Erick Thohir Impikan Liga 1 Musim 2023/2024 Jadi yang Terbaik di Asia Tenggara

- 15 Juni 2023, 19:46 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. //PSSI//

GOWAPOS - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, mengumumkan rencana ambisius untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Ia ingin menjadikan Liga 1 sebagai liga terbaik di Asia Tenggara, rencana tersebut melibatkan berbagai terobosan yang meliputi aspek komersialisasi, peningkatan kualitas, dan dukungan dari pemerintah, PSSI, sponsor, serta pihak penyiaran.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini,. Kamis,15 Juni 2023 di Jakarta, Erick Thohir menyatakan bahwa PSSI berkomitmen untuk memanfaatkan sepenuhnya dukungan yang ada agar sepakbola Indonesia semakin berkualitas.

Baca Juga: Sering Ganggu Pengguna Jalan, Dua Remaja 'Pak Ogah' Diamankan Polrestabes Makassar

"Kami merancang serangkaian terobosan, terutama dalam hal komersialisasi dengan melibatkan sponsor dan penyiaran.

Namun, tujuan kami bukan semata-mata aspek bisnis. Upaya komersialisasi ini didasari oleh keinginan kami untuk meningkatkan kualitas program, terutama kompetisi liga," kata Erick Thohir dikutip dari laman resmi PSSI.

Erick Thohir juga menegaskan bahwa jika liga memiliki pendanaan yang kuat melalui aspek komersialisasi, maka kualitas liga akan meningkat, yang berdampak positif pada klub dan tim nasional.

Baca Juga: One Village One Outlet, Perluas Jangkauan Pelayanan LPG Hingga ke Pedesaan di Sulawesi

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x