Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala Asia 2023 pukul 21.30 WIB, Perebutkan Tempat Ketiga

- 19 Januari 2024, 12:50 WIB
Sejumlah pemain timnas Indonesia melakukan latihan di Lapangan Al Egla 2, Usail, Qatar pada Rabu, 17 Januari 2024
Sejumlah pemain timnas Indonesia melakukan latihan di Lapangan Al Egla 2, Usail, Qatar pada Rabu, 17 Januari 2024 /ANTARA FOTO/Yusran Uccang/wpa./

GOWAPOS - Berikut ini link live streaming laga Timnas Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan babak penyisihan pada Grup D Piala Asia 2023 yang berlangsung di di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat pukul 21.30 WIB.

Bagi Indonesia, kesebelasan Vietnam bukan kekuatan asing karena kedua tim berada dalam satu area yang sama sehingga kerap jumpa satu sama lain.

Karena itulah, diprediksi Vietnam dan Indonesia akan memperebutkan tempat ketiga pada klasemen akhir Grup D agar dapat menjaga asa lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Baca Juga: Cek Fakta: Anies Membongkar Dana Ilegal Milik Prabowo

Menjelang pertandingan ini tentu publik sepak bola tanah air berharap skuad asuhan Shin Tae-yong dapat mengamankan kemenangan atas Vietnam untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Setelah dihantam Irak 1-3 pada pertandingan pertama, Indonesia harus mengamankan tiga poin dan hal itu bisa menjadi modal penting ketika bertemu dengan Jepang pada pertandingan terakhir.

Meskipun cukup berat, ekspektasi publik sepak bola Indonesia tetap tinggi, namun ada baiknya tetap berpikir realistis dan memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada skuad Garuda.

Baca Juga: Maju ke Perempat Final India Open, Ginting Merasa Senang dengan Antusiasme Penonton

Nah, untuk menyaksikan laga hidup-mati bagi kedua kesebelasan, berikut ini link live streamingnya.

KLIK DISINI

KLIK DISINI

Prediksi Susunan Pemain: 

Timnas Indonesia:
Ernando Ari (GK), Rikzy Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Ivar Jenner, Justin Hubner; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Vietnam
Filip Nguyen (GK), Nguyen Thanh Bình, Phan Tuan Hai, Bui Hoang Viet Anh; Phạm Xuan Mạnh, Vo Minh Trong, Do Hung Dung, Nguyen Thai Son, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Dinh Bac; Pham Tuan Hai

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x