Liga Inggris : Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Harus Berakhir di London Stadium

- 8 November 2021, 08:33 WIB
Laga Liverpool vs West Ham United di London Stadium, Minggu 8 November 2021
Laga Liverpool vs West Ham United di London Stadium, Minggu 8 November 2021 /Twitter/@LFC/

GowaPos.com - Laga Liga Inggris antara Tuan Rumah West Ham United melawan Liverpool di London Stadium Minggu 8 November 2021 berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan The Reds. Anak asuh Jurgen Klop harus mengakui kekalahannya di pekan ke 11 Premier League.

Dua gol dalam tujuh menit oleh Pablo Fornals dan Kurt Zouma membantu West Ham United mengakhiri rekor tak terkalahkan yang panjang Liverpool dengan kemenangan 3-2 yang menempatkan mereka di atas The Reds di tempat ketiga.

West Ham memimpin pada menit ke empat ketika kiper Liverpool Allison secara tidak sengaja menyentuh sepak pojok Fornals masuk ke gawangnya sendiri. Trent Alexander-Arnold menyamakan kedudukan empat menit sebelum turun minum, melepaskan tendangan melengkung dari jarak 25 yard setelah mendapat umpan dari Mohamed Salah dari tendangan bebas.

Baca Juga: Liga Inggris : VAR Gagalkan Kemenangan Everton, Debut Conte Bersama Tottenham

Sundulan pemain pengganti West Ham Craig Dawson membentur mistar gawang dan disambut oleh Fornals mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke 67. Zouma membuat gol ketiga pada menit ke-74 dan juga sebagai gol pertamanya untuk klub, lewat sundulan memanfaatkan tendangan sepak pojok Bowen.

Pemain pengganti Liverpool Divock Origi menambah satu gol dengan penyelesaian berputar yang brilian pada menit ke 83, Sadio Mane punya peluang menyamakan kedudukan, sayang sundulannya melebar di masa tambahan waktu, The Reds menderita kekalahan pertama mereka dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Walaupun kalah, pemain Liverpool Alexander Arnold dinobatkan sebagai Man of The Macth dalam laga kali ini, lewat satu gol dan satu assistnya.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x