Gregoria Mariska Juara di Super 300 BWF Tour Spain Masters, Dapat Apresiasi dari Klubnya

- 12 April 2023, 11:51 WIB
Gregoria Mariska saat menerima apresiasi dari PB Mutiara Cardinal, atas prestasinya di Spain Masters 2023.
Gregoria Mariska saat menerima apresiasi dari PB Mutiara Cardinal, atas prestasinya di Spain Masters 2023. /instagram @pb.mutiaracardinal/

GOWAPOS - Pada hari minggu, 2 April 2023 waktu Spanyol, atlet tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska berhasil menjadi juara di Super 300 BWF Tour Spain Masters.

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa untuk Gregoria. Super 300 Spain Masters merupakan medali emas pertamanya di world tour BWF sepanjang kariernya.

PB Mutiara Cardinal adalah salah satu klub bulutangkis asal Bandung, Jawa Barat. Klub yang menaungi Gregoria sebelum bergabung di Pelatnas.

Dalam acara buka bersama dan silaturahmi para atlet naungannya. Di sisi lain PB Mutiara Cardinal juga memberikan apresiasi atas prestasi Gregoria yang berhasil menjadi juara di Spain Masters.

Apresiasi yang diberikan kepada Gregoria Mariska atas prestasinya di kancah Internasional, berupa penghargaan uang tunai sebesar 75 juta rupiah.

Baca Juga: Gregoria Mariska Juara Tunggal Putri SPAIN MASTERS 2023, Kalahkan Pusarla Shindu di Final

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah kegembiraan tersendiri bagi Gregoria Mariska. Klub yang menaunginya sangat mengapresiasi prestasinya.

Semoga dengan adanya apresiasi tersebut, semakin banyak klub-klub badminton lain yang mengapresiasi para atletnya saat bisa berprestasi di kancah Internasional.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Instagram @pb.mutiaracardinal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x