Bocoran Daftar Atlet yang Akan Memperkuat Squad Sudirman Cup 2023, Ada Anthony Ginting dan Jonatan Christie

- 13 April 2023, 10:12 WIB
Jonathan Christie
Jonathan Christie /Kamsari/Dok. Humas PBSI

GOWAPOS - Setelah sebelumnya pihak PBSI merilis daftar atlet yang akan diikut sertakan di Sea Games 2023. Kemarin, PBSI menyampaikan daftar atlet yang akan memperkuat squad Sudirman Cup 2023.

Karena event Sea Games 2023 dan Sudirman Cup 2023 sama-sama dilaksanakan di bulan Mei mendatang, jadi mau tidak mau pihak PBSI harus membagi kekuatan Tim Indonesia dengan strategi yang matang, supaya target yang diberikan bisa tercapai.

Nama-nama atlet yang akan memperkuat squad Indonesia di Sudirman Cup 2023 memang belum dirilis secara resmi oleh PBSI, tetapi beberapa bocoran nama di setiap sektornya sudah mencuat di mana-mana.

Pihak BWF membuat peraturan bahwa tim yang dibawa maksimal 20 orang. Indonesia pun memaksimalkan hal tersebut, dan nama-nama yang bocor untuk mengisi Squad Tim Indonesia di Sudirman Cup di antaranya yaitu,

Di sektor tunggal putra, Indonesia akan menurunkan Anthony Ginting dan Jonatan Christie yang sekarang menempati rangking 2 dan 3 dunia.

Di sektor tunggal putri, bocoran tersebut mengarah kepada dua wakil yaitu, Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani.

Baca Juga: Orleans Masters 2023: Indonesia Hanya menyisakan Bagas/Fikri di Babak Final

Di nomor ganda putra, tim Indonesia diperkirakan menurunkan 3 pasangan di Sudirman Cup. Yaitu ada pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto, Leo Carnando/Daniel Marthin, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Facebook Badminton Pedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x