Jadi Runner Up di Asian Men's Club Volleyball Championship, Jakarta Bhayangkara Presisi Cetak Sejarah

- 23 Mei 2023, 08:39 WIB
Para atlet yang berlaga di AVCCLUB 2023, dalam naungan klub Jakarta Bhayangkara Presisi
Para atlet yang berlaga di AVCCLUB 2023, dalam naungan klub Jakarta Bhayangkara Presisi /twitter/@sea_sport_news/

GOWAPOS - Jakarta Bhayangkara Presisi harus puas dengan capaian runner up di ajang Asian Men's Club Volleyball Championship 2023.

Raihan tersebut didapat klub Jakarta Bhayangkari Presisi setelah berhasil memasuki babak final, namun harus kalah oleh Suntory Sunbirds.

Apalagi capaian klub Indonesia ke babak final Asian Men's Club Volleyball merupakan hal yang pertama dalam sejarah, setelah berhasil kandaskan klub asal Qatar di semifinal.

Meskipun Runner up, tentu saja bukan capaian yang sepele. Apalagi para pemain yang berlaga di AVC 2023, baru saja bertanding dan berhasil raih emas di SEA Games 2023.

Dengan latihan yang singkat dan jarak waktu yang cukup dekat dengan SEA Games 2023, tentu saja Runner up merupakan capaian yang baik.

Dalam 4 set yang dipertandingkan, Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil memenangkan set ketiga dengan skor cukup tipis, 25-23.

Namun sayangnya di set keempat harus kalah dengan skor 17-25, sehingga Suntory Sunbird berhasil memenangkan set 1,2 dan set 4.

Semoga saja di Asian Men's Club Volleyball Championship tahun depan, wakil Indonesia bisa melakukan persiapan lebih maksimal dan bisa menjadi juara di ajang tersebut.***

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x